Header Ads


Neymar dan Kylian Mbappe fit hadapi Liverpool di Liga Champions


Related image
CHAMPIONS UEFA - Kabar baik untuk Paris Saint-Germain terkait kondisi Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua bintang itu berpeluang tampil lawan Liverpool di Liga Champions.

Sebelumnya PSG terancam tampil tanpa Neymar dan Mbappe pada laga kontra Liverpool. Ini terjadi setelah dua pemain ini cedera saat jeda internasional pekan kemarin. Mbappe mengalami cedera bahu saat Prancis mengalahkan Uruguay 1-0. Sedangkan Neymar mengalami cedera engkel saat Brasil berhadapan dengan Kamerun.

Namun kekhawatiran Le Parrisien nampaknya bakal sirna setelah Neymar dan Mbappe berpeluang besar bisa dimainkan dalam laga kontra Liverpool. Kabar tersebut disampaikan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan bahwa cedera keduanya tak terlalu serius. Meskipun begitu, sang pelatih tidak ingin mengambil risiko dan akan mengistirahatkan keduanya saat menghadapi Toulouse akhir pekan ini.

"Terkait Ney dan Kylian, bagusnya adalah cedera keduanya tidak serius. Tapi kami tidak kami mau mengambil risiko untuk laga besok," ujar Tuchel dilansir dari FourFourTwo.

"Mereka tak akan bermain, tapi mereka sangat mungkin diturunkan lawan Liverpool, kemungkinannya seperti itu," sambungnya.


"Saya telah berbicara dengan dokter tim dan para pemain, saya pikir mereka bisa bermain."

Laga kontra Liverpool akan sangat krusial bagi PSG. Tim besutan Thomas Tuchel wajib menang dalam laga ini jika ingin memelihara asa melaju ke babak 16 besar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.